Kontainer Standar Untuk Kantor dan Tempat Bisnis. Tren yang terkenal saat  ini yaitu mengganti container jadi bangunan kantor ataupun tempat bisnis. Secara estetika, ini memberkan kesan modern, yang buatnya sangat menarik, paling utama buat pasar yang lebih muda. Sehingga pilihan container office pantas jadi pertimbangan Kamu.

Tidak heran bila nyatanya biayanya dapat jauh lebih murah dibanding dengan membangun kantor dari awal ataupun memakai bahan prefabrikasi. Dengan container standar, Kamu telah memperoleh bentuk dasarnya.

Yang butuh Kamu jalani cumalah menguatkan serta memberikan insulasi supaya bisa digunakan semaksimal mungkin. Tidak hanya itu, kenyataan kalau container buat office bersifat portabel mempermudah Kamu buat memperluasnya sesuai kebutuhan ataupun serta kemauan Kamu.

Tetapi, saat sebelum Kamu terjun ke dalam menambahkan ataupun memutuskan buat membangun container office Kamu sendiri. Berikut merupakan sebagian panduan penting yang wajib Kamu pertimbangkan terlebih dulu.

Cek Unit Secara Pribadi

Cek unit, amati keadaan container office Kamu sendiri, serta yakinkan kalau ukurannya telah sesuai dengan kebutuhan Kamu. Pengecekan yang Kamu jalani membolehkan Kamu buat mengestimasi terdapatnya revisi yang butuh, dicoba. Tidak hanya pengecekan, Kamu pula butuh melaksanakan persiapan saat sebelum bisa memakainya buat konstruksi. Ingat, Kamu akan mengubahnya jadi kantor. Sangat penting untuk Kamu buat percaya dengan integritas struktur kontainernya.

Cek Bangunan Lokal serta Ketentuan Zonasi

Terdapat ketentuan serta kebijakan yang berbeda buat tiap wilayah tentang bahan serta pedoman konstruksi. Cek terlebih dulu wilayah Kamu. Apakah di zona tersebut mempunyai persyaratan ataupun batas buat memakai container sebagai office. Bagaimanapun pula, memakai container sebagai struktur bangunan utama belum jadi perihal yang umum.

Rencanakan ke Depan buat Struktur serta Tata Letak

Bekerja dengan container office itu sedikit rumit sebab walaupun Kamu mempunyai ruang terbuka buat bekerja, sesungguhnya ruangan yang Kamu miliki tidak sangat banyak. Ukuran unit ini pula menghalangi ruang gerak Kamu, kecuali bila Kamu menambahkan container ataupun struktur lain.

Sebab itu, sangatlah penting buat merancang pemakaian ruang dengan benar. Kamu bisa mempunyai beberapa tingkatan container, sepanjang Kamu menumpuk container yang satu serta container yang lain dengan benar. Bila Kamu tidak mau menumpuknya, Kamu bisa meletakkannya secara horizontal.

Tetapi, perihal ini pasti memerlukan lebih banyak lahan. Perihal lain yang wajib Kamu pikirkan yaitu rencana buat instalasi perpipaan serta sambungan energi. Paling utama bila Kamu berencana buat mempunyai beberapa tingkatan container. Akan sempurna untuk Kamu buat memotong saluran pipa terlebih dulu serta menyambungkan dari lantai serta plafon container.

Merefleksikan Style Anda

Salah satu manfaat memakai container office yaitu Kamu bisa mengaplikasikan cerminan diri Kamu ke dalam desain yang Kamu mau. Strukturnya sangat mirip dengan bangunan prefabrikasi, sehingga lumayan gampang untuk membuatnya jadi bermacam style serta desain.

Desain yang sangat umum diaplikasikan yaitu desain modern. Kamu bisa menerapkannya dengan gampang memakai rangka baja serta container berupa persegi panjang dari samping. Material ini juga sesuai buat konsep desain minimalis.

Bila Kamu lebih suka panorama alam taman luar, Kamu bisa memasang pintu geser/ sliding door yang dibuat dari kaca serta menuju ke taman rumput.

Membangun kantor dari container tentu akan menjadi tantangan yang menarik buat Kamu coba. Tetapi, dengan bantuan serta tutorial yang pas dari industri penyedia jasa jual serta modifikasi container seperti Lintas Kontainer Kamu bisa lebih cepat buat mewujudkan container office impian Kamu.

 Tips Mengganti Kontainer Standar Menjadi Kontainer Office

Berikut beberapa hal yang wajib Kamu ingat.

1.    Memilih Container Bekas ataupun Baru

Apakah Kamu mau mengganti container standar jadi kantor? Bila ya, pertimbangan awal yang wajib Kamu buat yaitu memutuskan apakah Kamu mau memakai container bekas ataupun baru. Kamu wajib menguasai kalau tidak seluruh container office mempunyai keadaan yang sama.

Misalnya, Kamu dapat memperoleh container bekas yang bisa jadi akan memerlukan revisi yang signifikan. Sebab faktor-faktor semacam itu, telah sewajarnya Kamu membayar lebih murah buat unit tersebut.

Tidak hanya keadaan bekas, Kamu bisa memilih container baru. Bila memilih memakai container baru, Kamu butuh merogoh kocek lebih dalam lagi. Bila Kamu mempunyai budget, tidak ada salahnya bila Kamu memilih keadaan baru.

Tetapi, saat sebelum membuat keputusan, Kamu wajib memikirkan kalau container mempunyai konstruksi yang kuat serta tahan lama. Oleh sebab itu, keadaan container standar yang hendak Kamu pakai nyaris tidak akan mempengaruhi hasil modifikasi.

2.    Pertimbangan Kelistrikan serta Perpipaan

Saat Kamu mau mengganti container standar jadi container office yang layak huni, Kamu wajib mengingat sistem di dalamnya. Sistem yang harus jadi bahan pertimbangan Kamu yaitu Mekanikal, Elektrikal, serta Perpipaan. Hal ini memerlukan pertimbangan yang signifikan sebab jadi tantangan buat desain container. Tidak hanya sebab container mempunyai ruang yang terbatas dibandingkan struktur bangunan yang lain. Terpaut sistem perpipaan serta kelistrikan, sebagian modifikasi wajib Kamu jalani dari dalam container. Sebab itu, Kamu wajib membenarkan kalau Kamu merencanakannya dengan matang. Proses pemasangannya tidak berbeda dengan rumah standar..

3.    Integrasi sistem HVAC

Salah satu aspek yang membuat kantor layak huni yaitu pilihan heating (pemanas), ventilasi, serta AC( HVAC), serta tidak terkecuali container office. Buat mengawalinya, Kamu wajib memastikan ukuran kantor yang Kamu mau. Hal ini buat mengendalikan udara serta temperatur saat sebelum memastikan pilihan yang sangat cocok buat Kamu.

Untungnya, ada banyak pilihan yang ada buat Kamu. Misalnya, Kamu bisa memilih Pendingin udara yang bisa mengendalikan temperatur secara efisien di dalam kantor. Kamu pula bisa memilih buat memasang saluran udara yang cocok buat container office.

Saluran udara membolehkan udara mengalir dengan bebas dari satu bagian kantor ke bagian lain. Ingatlah kalau saluran udara wajib senantiasa terbuka. Alternatif lain yang bisa digunakan yaitu exhaust fan.

Barang ini murah buat dipasang serta tidak memerlukan energi yang besar buat melakukannya. Kamu pula bisa memasang kipas angin sebab berperan mengalirkan serta menyejukan udara.

Isolasi yang pas buat Container kamu

Kamu wajib ingat kalau fungsi utama container yaitu buat pengiriman. Ini berarti kalau kontainer tidak dirancang sebagai tempat yang layak huni. Walhasil, Kamu wajib melaksanakan bermacam modifikasi buat menjadikannya layak huni.

Salah satu modifikasi yang wajib Kamu jalani buat menjadikan container office layak huni yaitu membagikan insulasi. Memberikan susunan insulasi pada container kantor Kamu lebih dari semata-mata memasang ruangan. Kamu pula wajib membenarkan kalau insulasi membatasi uap air sehingga uap air tidak masuk ke kantor Kamu.

4.    Mewarnai Container Office Saat sebelum Penggunaan

Bila Kamu baru saja mendapatkan container buat diganti jadi kantor, Kamu bisa jadi berpikir buat mengecatnya sesuai dengan tema bisnis Kamu. Perihal ini butuh Kamu jalani buat tingkatkan strategi pemasaran Kamu serta membuatnya nampak lebih menarik. Dengan mengecatnya, Kamu pula akan memperlambat karat serta tingkatkan pemakaian container lebih lama. Bila Kamu membeli container baru, Kamu tidak butuh melaksanakan pengecatan ulang.

Pencahayaan serta Jendela

Saat mengganti container jadi kantor, salah satu cara buat menjadikannya layak huni yaitu dengan membenarkan kalau sinar alami dapat masuk. Kamu wajib melaksanakan sebagian modifikasi buat membenarkan kalau kantor lumayan cerah. Kamu dapat memilih skylight ataupun jendela. Keduanya ialah pilihan murah yang memperkenalkan pencahayaan alam ke dalam kantor. Perihal ini bisa Kamu pilih membiasakan preferensi Kamu.

Kamu pula wajib ingat kalau jendela serta skylight ada dalam bermacam ukuran. Skylight terletak di atap kontainer Kamu, sedangkan jendela ditempatkan di bagian samping. Buat jendela, Kamu dapat meambahkan teralis buat keamanan.

Persyaratan mobilitas serta tipe kantor peti kemas

Sehabis mengambil keputusan buat mengikuti tren modifikasi container office, Kamu perlu membuat container jadi area kerja yang aman. Bila Kamu tidak mengetahui wajib mulai dari mana, Kamu butuh mengetahui kalau container mempunyai ukuran yang berbeda- beda. Antara lain 20 sampai 45 feet, baik buat ukuran standar ataupun high cube. Oleh sebab itu, Kamu butuh mempunyai rencana arsitektur yang khusus buat container Kamu.

Kamu bisa menambahkan container lain buat menaikkan ruang serta tingkatkan mobilitas. Bila Kamu mau melaksanakan ini, perencanaan merupakan perihal yang sangat penting. Kamu bisa memilih buat menumpuk sebagian tingkatan container di atas satu sama lain. Ataupun bila lahan yang Kamu miliki lumayan luas, Kamu bisa mencampurkan sebagian container Kamu dari sisi samping.

Memilih ahli modifikasi container

Ketika ada yang mau memodifikasi container office, sebagian besar orang memilih buat mencari jasa penyedia container. Jasa ini pula menawarkan layanan modifikasi ataupun spesialis dalam mengganti container jadi ruang yang layak huni.

Alasan kenapa membutuhkan industri yang berpengalaman dengan container karrna Kamu bisa jadi tidak mempunyai keahlian buat memodifikasi container. Apalagi ketika Kamu mempunyai keahlian yang diperlukan, Kamu bisa jadi kekurangan waktu buat melaksanakannya.

Bila Kamu mencari penyedia jasa modifikasi container office, Kamu wajib ingat kalau ini merupakan tren baru. Serta tidak banyak industri yang menawarkan layanan modifikasi ini. Oleh sebab itu, sangat penting untuk Kamu buat melaksanakan riset yang mencukupi. Ha ini buat menciptakan pakar peti kemas terkemuka yang sudah menanggulangi proyek- proyek besar dengan sukses. Tidak hanya itu, lebih baik mencari pakar sebab mereka mempunyai keahlian serta perlengkapan buat mengerjakannya dengan hasil yang memuaskan.

Temukan Kantor Container Terbaik

Lintas Kontainer merupakan industri penyedia container serta modifikasi terpercaya dengan pengalaman bertahun- tahun. Telah banyak client dari industri ternama mempercayakan proyek container serta modifikasinya dan sukses menanggulangi dengan hasil memuaskan.

Mendatangi kami saat ini lewat email marketing@lintaskontainer.co.id ataupun telepon di 0811-8697-556. Regu pakar Lintas Kontainer dengan bahagia hati hendak menolong Kamu menciptakan container terbaik dengan tata cara sewa ataupun beli.

Inilah seputar panduan untuk kamu yang mau membuat kantor dari kontainer. Sebelum kamu melakukan ha ini ada baiknya kamu mempelajarinya terlebih dahulu. Kamu juga patut untuk memahami dengan baik seputar kontainer ini, apakah kami mau menggunakan kontainer bekas ataupun kontainer baru.

WhatsApp Hubungi Kami